Ramaikan Trenggalek Job Fair 2017


Kabar gembira bagi kalian muda mudi yang ingin mencari pengalaman kerja karena pada bulan mei ini akan diselengarakan Trenggalek Job Fair 2017 yang bertempat di Hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk Trenggalek pada pukul  08.00-15.00.

Acara yang di dukung oleh lebih dari 50 perusahaan ini membuka luas kesempatan untuk menemukan pekerjaan sesusai yang di inginkan para pelamar. Beberapa perusahaan tersebut adalah Central Swalayan, Kembang Jawa motor, Danamon, Auto 2000, PNPM, BTPN Syariah,Eka Silver, PT. Summit Auto Finance, PT. Universal  Mandiri dll. Berikut data dari perusahaan pendukung Trenggalek Job Fair 2017

Nah segera siapkan surat lamaran kerja sebanyak banyaknya sesuai dengan perusahaan yang di inginkan, semoga beruntung. Berikut beberaca contoh surat lamaran kerja yang sudah sering digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat

Contoh Surat Lamaran Kerja 1
Hal : lamaran pekerjaan Kepada Yth., Bpk / Ibu Personalia 
PT. Maju Kena Mundur Kena Jl. Mawar Putih No 85
Trenggalek 

Dengan hormat, Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Maju Kena Mundur Kena yang saya dapatkan dari harian Merdeka pada tanggal 15 Nopermber 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Maju Kena Mundur Kena. Berikut ini adalah data singkat saya 

Nama : Siswono Suryo 
Tempat / tgl. lahir : Jakarta, 05 mei 1995
 Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen Informatika 
Alamat : Jl Penggangsaan Timur No 56 
Telepon (HP) : 081234567891 
Status : Lajang 

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : 

1. Daftar Riwayat Hidup 
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai 
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan 
5. Pas photo yang terbaru 

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. 

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia. 

Hormat saya,;

Siswono Suryo;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramaikan Trenggalek Job Fair 2017"

Post a Comment